Me, My Self, and I :D encircling the globe with my trusty D70, one step at a time.. Been so far:France,Belgium, Netherlands, Malaysia, Singapore, Japan, Thailand, German, USA Where To Next?

Wednesday, February 16, 2005

Kepribadianku yang UniX

tugas sosiologi
---
Seunik apakah kepribadian Randi? Disekolah tampak gemar menyendiri, jarang kelihatan jalan di Mal-mal populer, apasih uniknya Randi? Untuk menjawab pertanyaan itu, kita harus merunut balik ke tanggal 15 oktober 1988. ketempat dimana semua ini bermula.

Hari itu hari sabtu, artinya kantor libur, kecuali pada tahun 1988, libur akhir pekan belum banyak berlaku. Akan tetapi, hal itu tidak menghentikan seluruh keluarga untuk berkunjung kerumah sakit... Sejak lahir, aku telah menjadi pendengar yang baik. begitulah kata orang tua ku.

Tumbuh diantara para pekerja bangunan yang bekerja membangun atupun merenovasi bangunan tempat tinggal kami, para satpam, dan juga berbagai orang yang berhubungan dengan kakek, maupun orangtuaku. hal ini dikarenakan saya selama 6 tahun pertama hidup saya, sudah berpindah tempat tinggal sebanyak 10 kali. hal ini mebuat saya mau takmau, secara tidak langsung, pandai pandai beradaptasi dengan lingkungan saya yang berganti-ganti rata-rata tiap 6 bulan sekali..

-- ntar gw lanjutin lg...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home