Me, My Self, and I :D encircling the globe with my trusty D70, one step at a time.. Been so far:France,Belgium, Netherlands, Malaysia, Singapore, Japan, Thailand, German, USA Where To Next?

Sunday, January 02, 2005

I'm Sick, no this time for real, just like the last time...

yah, gw mungkin gak sakit badan, tapi sakit kejiwaan. gak tau knapa, tiap gw mikir sesuatu, gw merasa, tangan gw jadi agak panas gitu, terus tadi, pas om gw nujuh bulannin, reaksi gw yang biasanya cepat jadi agak, eh udah enggak agak lagi, tapi sangat lambat.. padahal biasqanya enggak... dan pas tadi diaran, kaki gw iya kedinginan, tapi tangan gw agak kepanansan gitu.. auch... anyway, I think there's something wrong in my body. banget... tapi gw gak merasa melakukan sesuatu yang bikin gw sakit... duh gimana sih nih orang?? mask gara2 baca supernova???
btw, highly recomended, tiga2 nya, mulai dari critanya si supernova, bodhi, ama yang terakhir elektra. kalo dibaca keping demi keping, keliatanya gak nyambung, tapi kalo ditelisik ternya nyambung banget. setiap buku, awalnya agak gak jelas, tapi kemuddian pasti ada sesuatu yang menghubungi tiap karakter, segak pentingnya karakter tsb.
beli supernova dan baca semuanya ampe mampus :) sayang 2.3 nya masih lama...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home