Me, My Self, and I :D encircling the globe with my trusty D70, one step at a time.. Been so far:France,Belgium, Netherlands, Malaysia, Singapore, Japan, Thailand, German, USA Where To Next?

Friday, September 23, 2005

Saya di mata sebagian orang

Saya di mata sebagian orang

Nama saya Aditya Randi Pratama, anak pertama dari 3 bersaudara. Berhubung saya lahir di tahun Naga, di bulan yang dikuasai oleh Libra, Atas Rahmat Tuhan Semesta Alam, pada 17 tahun yang lalu pada tanggal 15 Oktober, jadilah saya. Seorang yang mencintai tuhannya dan sedang dalam ‘pencarian’.
Saya dan sebuah Komputer Mac
Di mata sebagian besar orang, saya adalah seorang korban teknologi, fotografi, dan gemar menghabiskan banyak waktu saya bersama buku. dan itu semua benar, tidak perlu munafik, semuanya benar. saya juga mengaku telah bolak balik terdaftar sebagai anggota di berbagai organisasi baik formal maupun non-formal. Saya juga telah mendapat penghargaan di berbagai bidang, mulai dari efek cahaya, pemrograman dasar edukasi, fotografi, bahasa, kewirausahaan, olahraga, semuanya telah saya dapat, Tapi saya tidak gampang puas, masih banyak bidang yang ingin saya telusuri dan dalami.
Lalu?
Izinkanlah saya menemukan Diri Saya, ‘Tuhan’, dan Surga. :)

0 Comments:

Post a Comment

<< Home